Raisa-Hamish Ungkap Cerita Awal Perkenalan Hingga Rencana Setelah Menikah

Aktor Hamish Daud dan penyanyi Raisa Andriana kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Proses ijab kabul dilakukan di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, Minggu pagi (3/9). Acara akad nikah dengan nuansa garden party itu berjalan dengan lancar dan sakral meski dilakukan di ruangan terbuka. Raisa tampak anggun dengan balutan kebaya bernuansa putih rancangan Vera Kebaya. Kepalanya memakai makhkota dan untaian bunga melati dengan senyum yang begitu merekah. Sementara Hamish terlihat memakai beskap putih dan blankon khas Sunda. Hamish mampu melaksanakan proses ijab kabul dengan tenang, meski pada awalnya ia terlihat sedikit gugup. Setelah selesai prosesi pernikahan, keduanya melangsungkan konferensi pers. Raisa dan Hamish mengungkapkan cerita awal perkenalan hingga rencananya setelah menikah.

Raisa-Hamish bercerita tentang awal pertemuan

Belum genap satu tahun menjalani hubungan cinta sebagai sepasang kekasih, pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud akhirnya memilih pelaminan menjadi akhir dari kisah cinta mereka. Meski belum lama berpacaran, namun ternyata mereka berdua sudah cukup lama mengenal satu sama lainnya. “Kenal itu sekitar 5 tahun lalu. Kita kenalan, Yaya lagi ngerjain soundtrack film Rectoverso. Kita ya kenal aja. Kita profesional waktu itu, cukup ‘Hello, bye’, itu yang terjadi selama beberapa tahun berikut, selalu dalam rangka kerjaan aja,” ucap Hamish, di konferensi pers usai akad nikah.

Adanya energi positif jadi alasan keduanya melabuhkan cinta di pernikahan

Sebelum berhubungan dengan Hamish, Raisa diketahui berpacaran dengan Keenan Pearce, selama kurang lebih 4 tahun. Pelantun lagu ‘Mantan Terindah’ itu mengatakan sifat passionate yang ada dalam diri Hamish lah yang membuatnya jatuh hati. “Buat aku, Hamish itu orangnya passionate banget. Dia dari pertama enggak pernah ragu sama aku, jadi aku enggak ada alasan ragu sama dia juga. Terus ngemong juga, pokoknya gitu deh,” ucap Yaya, panggilan akrab Raisa. Berbeda dengan Raisa, Hamish mengatakan jika istrinya memiliki sebuah energi yang selalu bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Alasan itulah yang membuat pria berusia 37 tahun tersebut mantap memilih Raisa untuk menjadi pendamping hidupnya. “Saya ketemu satu energi dari Yaya yang saya enggak pernah ketemu sebelumnya. Dia selalu nge-support semua yang ingin saya jalanin, membuat saya menjadi manusia lebih baik. Dia sangat percaya, sangat berkomitmen dengan saya. Dia punya energi yang saya perlu dari awal, saya bilang ke dia, ‘Kamu punya energi yang bikin saya unstoppable,” ungkap Hamish.

Rencana Raisa-Hamish setelah menikah

Pelantun ‘Serba Salah‘ itu sangat berbahagia, pasalnya kini ia tak perlu lagi berada jauh dari pria yang ia cintai. Keduanya bahkan berencana keliling dunia dalam waktu dekat. “Semua orang pada nanyain, ‘Kapan Yaya diajak (travelling)?’ Kita kemarin sibuk kegiatan masing-masing kan. Emang enggak mudah berada di relationship yang dipantau banyak orang. Pasti abis nikah, mau travel the world, I have best travel buddy. Pengen banget ditunjukkin (dunia) sama suamiku,” terang Raisa. Menjelang pernikahan kedua sejoli ini, lewat akun sosial media keduanya, Raisa dan Hamish sama-sama masih terlihat sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Namun nyatanya pernikahan mereka sudah direncanakan secara matang dan baik karena memakai jasa konsultan pernikahan berbasis aplikasi Bridestory yang memiliki berbagai vendor pilihan. Mulai dari hair & makeup, fotografer, gedung, busana pengantin, dekorasi, hingga musik/entertainment. Sehingga acara pernikahannya berjalan sangat lancar sekaligus jadi pernikahan yang tak terlupakan.

Goromedia yang juga tercatat sebagai vendor di bidang entertainment/musik di Bridestory, bisa memberikan pilihan artis-artis penyanyi ataupun band-band kelas nasional untuk tampil menghibur di acara pesta pernikahan para calon pasangan pengantin. Alunan musik dan lagu-lagu romantis pilihan dari penyanyi dan band kesayangan akan mengiringi hari bahagia, dan juga menghibur para tamu undangan. Momen terindah yang akan selalu dikenang.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, email: info@goromedia.id, telpon: 0816418666.

 

Penulis: Thalita Jacinda

Foto: Drew Coffman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat