Make Nightlife, Live Again Together

Make Nightlife, Live Again Together
Industri hiburan malam banyak terkena dampak pandemi. Banyak dari bar/cafe yang mesti gulung tikar namun banyak juga yang berjuang dan menghadirkan live streaming secara mandiri, tapi faktanya audiens sudah mulai bosan dengan tontonan yang itu saja, yang sifatnya pun live streaming satu arah jadi kurang interaktif, audiens tidak mendapatkan experience yang sama ketika mereka datang ke klub/bar/lounge.
Hal teknis seperti benturan rights ketika mengunggah video hasil streaming juga menjadi isu yang dialami para Performer/ Resident DJ/ Band Cafe yang mengadakan Live Streaming. Hal teknis lainnya menyangkut donasi juga menjadi problematika yang dihadapi para performer.
Berangkat dari problematika yang ada, seorang DJ yang juga salah satu bagian dari industri hiburan malam, Akhda dari DanceSignal memiliki inisiatif untuk menghadirkan live experience yang berbeda dari live streaming pada umumnya. Bersama Aditya  Kadarisman & Angga Lawe dari Blora Dance Scene, yaitu sebuah media baru untuk menaungi DJ yang tidak punya tempat bermain semacam media nightlife specialist yang bergerak dalam video, konten dan promotion.
Keduanya memiliki gagasan untuk mengajak para pelaku industri hiburan malam mulai dari DJ, Resident DJ, Band Cafe, Bartender, hingga pemilik Club/Bar berada dalam satu platform yang sama. Mereka mengajak para pelaku industri hiburan malam untuk #BarengBarengBisa berkumpul dalam satu platform bernama partydirumah.com. Sebagai wadah bagi para Resident DJ, Band Cafe, Owner Club/Bar/Cafe, hingga para Clubbers yang ingin merasakan Live Experience yang berbeda dari Live Streaming pada umumnya. Platform yang akan menghadirkan Live Experience yang memberikan sensasi layaknya kamu berada di sebuah bar/club/lounge.
“Gue mau ngajak buat para resident DJ, DJ, band cafe, bartender,  EO, PR Marketing, pemilik bar/lounge/cafe untuk meeting bareng gue, kita akan membahas cara baru alternatif baru agar industri nightlife kita di seluruh Indonesia bisa kembali bergairah di saat yang semakin sulit ini”, ujar Akhda dalam video yang diposting di laman Instagramnya saat mengundang para pelaku industri hiburan malam untuk join online.
Kita yakin kalau #BarengBarengBisa selalu ada jalan keluar di setiap masalah yang ada. Well, the life of nightlife has its lights, see you on the dance floor party people! Let’s make it happen on partydarirumah.com, see you there! 
Official Website : www.partydirumah.com
Official Instagram : @dancesignal & @bloradancescene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *