Daftar Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Mengadakan acara privat seperti pernikahan, khitanan, maupun ulang tahun, akan lebih meriah jika dihibur oleh artis atau penyanyi tanah air. Namun, kamu perlu menyesuaikan acara dengan genre musik yang akan dibawakan oleh penyanyi. Ada banyak genre lagu lagu yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari dangdut, pop, rock, jazz, R&B, hingga lagu anak-anak. Berikut ini berbagai penyanyi yang bisa diundang untuk mengisi acara privat!

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

1. Dangdut

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat
Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Dangdut merupakan musik asli dari Indonesia. Hingga kini banyak penyanyi dangdut yang masih eksis dengan lagu-lagunya yang akrab di telinga kita.

Biasanya penyanyi dangdut banyak diundang di acara pernikahan, khitanan, perayaan daerah tertentu, hari jadi suatu daerah/perusahaan hingga acara ulangtahun.

Bagi kamu yang ingin mengundang penyanyi dangdut ke suatu acara, berikut daftar penyanyi yang bisa diundang: Dewi Perssik, Erie Suzan, Fildan, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Beniqno, Lesti, Nella Kharisma, Siti Badriah, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

2. Pop

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Musik yang paling banyak diminati dan mudah diingat oleh masyarakat tak lain tak bukan adalah musik ber-genre pop. Selain lebih mudah diterima masyarakat, lagu ber-genre pop juga bisa dimasukkan ke hampir semua acara privat yang ingin kamu adakan.

Berikut daftar penyanyi pop solo yang bisa kamu undang ke acaramu, antara lain ada Andien, Marion Jola, Maudy Ayunda, Raisa, Widi Mulia, Yura Yunita, Adrian Khalif, Afgan, Anji, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Sal Priadi, Vidi Aldiano, dll.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengundang grup band/duo ber-genre pop seperti Arsy Widianto & Brisia Jodie, Lalahuta, Maliq & D’Essentials, RAN, Sheila on 7, dsb.

3. Rock

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Meski peminatnya tak sebanyak musik pop, gak ada salahnya kamu mengundang penyanyi atau band bergenre rock untuk menghibur acara privat dengan tema tertentu. Berikut ini daftar penyanyi dan band rock yang siap menghibur acara privat yang kamu adakan: Ambang Christ, Balum, Damon Koeswoyo, Maxime Bouttier, /rif, Grassrock, Gugun Blues Shelter, Marcell & Oddie, dan Pee Wee Gaskins.

4. Jazz

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Musik jazz memiliki penggemar setianya sendiri. Aliran musik yang berasal dari Amerika Serikat pada abad ke-20 ini mendapat tempat tersendiri di hati para penikmatnya.

Penyanyi jazz cocok untuk mengisi acara privat seperti ulang tahun, resepsi pernikahan, pensi, maupun acara pesta lainnya. Berikut ini beberapa penyanyi jazz top tanah air yang bisa kamu undang ke acara privatmu, antara lain ada Adikara Fardy, Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Ardhito Pramono, NonaRiaRuth Sahanaya.

Selain itu kamu bisa pemain instrumen jazz yang populer seperti Barry Likumahuwa, Demas Narawangsa, Indra Lesmana, Joey Alexander, Krakatau Reunion.

5. R&B

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Bagi penggemar musik maupun penyanyi ber-genre R&B, Dira Sugandi, Isyana Sarasvati, Rayssa Dynta, Teza Sumendra, Aydra & Prince Hussein, Coldiac, Emir Hermono & Rayssa Dynta, dan GAC bisa kamu jadikan pilihan untuk diundang sebagai pengisi acara di acara privatmu.

6. Lagu anak-anak

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat
Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Untuk merayakan hari ulang tahun anak, tidak ada salahnya kamu mengundang penyanyi cilik seperti Aura Gutawa, Maisha Kanna, Naura, Neona, Saga, Zara Leola, Audrey Barus, Audy, Best of 3, Clarice Cutie & Estelle, Maisha Kanna, dan Romaria. Tidak hanya untuk acara ulang tahun, penyanyi cilik juga bisa jadi pilihan untuk mengisi acara khitanan, dan juga pensi.

7. Elektronika

Penyanyi yang Bisa Diundang ke Acara Privat

Bagi penggemar musik elektronika, musisi seperti Abenk Alter, Dipha Barus, Kimokal, Winky Wiryawan, Formatted & Diano bisa menjadi pilihan. Genre musik ini memang sedang naik daun dan makin populer di kalangan anak muda sehingga cocok untuk mengisi acara pensi, resepsi pernikahan, pesta ulang tahun dan sebagainya.

Jika kamu ingin mengundang penyanyi tersebut di atas ke acara yang kamu adakan, silakan hubungi Goromedia Entertainment melalui kontak di bawah ini:

Email: info@goromedia.id

WA: +62-8122995171

sumber foto:

instagram @diphabarus @rizkyfbian @aku_naura @gac_music @pwgofficial @evacelia @viavallen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat