Cara Undang Penyanyi Dangdut ke Acara Pernikahan

Gimana sih cara undang penyanyi dangdut ke acara pernikahan? Mungkin kamu bertanya-tanya ketika ingin mengundang penyanyi dangdut ke resepsimu, atau mungkin beranggapan kalau acara tertentu yang bakal lebih meriah jika dihibur oleh penyanyi dangdut.

Resepsi pernikahan di Indonesia biasanya akan terasa kurang tanpa adanya hiburan dari penyanyi dangdut. Di tengah banyaknya opsi penyanyi dari dunia hiburan, tetap saja dangdut yang menjadi pilihannya. Selain dapat diterima olah berbagai kalangan, dangdut juga musik asli negeri lho. Seperti lirik Project Pop, “Dangdut is the music of my country!

Bagi kamu yang ingin mengundang penyanyi dangdut ke acara pernikahan atau hajatan lainnya, simak terus artikel Cara Undang Penyanyi Dangdut ke Acara Pernikahan berikut ini.

Cara Undang Penyanyi Dangdut

Ikuti langkah demi langkah cara undang penyanyi dangdut ke acara pernikahan:

1. Pilih penyanyi dangdut yang populer

Cara undang penyanyi dangdut yang pertama adalah meriset dan memilih penyanyi dangdut mana yang ingin kamu undang. Apakah penyanyi dangdut favoritmu atau penyanyi dangdut favorit pasanganmu?

Ada banyak penyanyi dangdut yang menerima job untuk acara pernikahan, diantaranya Via Vallen, Nella Kharisma, Siti Badriah, Lesti, Cita Citata, dan masih banyak lagi.

2. Hubungi lewat Event Organizer (EO)

Jika sudah memilih penyanyi dangdut yang ingin diundang, selanjutnya kamu bisa langsung menghubungi kontak sang penyanyi melalui Event Organizer (EO) atau Goromedia. Cara undang penyanyi dangdut satu ini disarankan mengingat kamu perlu mendiskusikan kesesuaian soal biaya, jadwal, lagu, lokasi, akomodasi dan hal lainnya yang perlu dibicarakan.

Di samping itu, mengundang artis lewat EO tidak akan membuatmu ribet dan menguras waktu. Semua akan diurus oleh mereka hingga akhir acara.

3. Pilih lagu yang ingin dibawakan penyanyi dangdut

cara undang penyanyi dangdut - via vallen
Cara Undang Penyanyi Dangdut – Via Vallen

Setelah menghubungi EO, kamu bisa mendiskusikan banyak hal termasuk lagu-lagu yang kamu inginkan untuk dibawakan sang biduan. Baik itu lagu asli sang penyanyi ataupun lagu lain yang ingin kamu dengarkan di acara pernikahan.

Tips buat kamu yang ingin memilih lagu nih, selain lagu yang hits, kamu perlu memilih lagu yang mewakili perasaan atau suasana pernikahan biar acara makin berkesan.

4. Sesuaikan budget

Salah satu hal yang penting untuk dilakukan saat hendak mengundang penyanyi dangdut sebagai hiburan di acara pernikahan adalah dengan menyesuaikan budget yang kamu punya dengan fee sang penyanyi.

Setiap masing-masing penyanyi dangdut memiliki fee yang berbeda-beda satu dengan yang lain. Kamu bisa berkonsultasi dengan Goromedia mengenai penyanyi dangdut yang cocok dan sesuai budget yang kamu miliki.

Kamu juga perlu mempersiapkan budget khusus untuk akomodasi penyanyi dan jasa EO, jadi konsultasikan terlebih dahulu soal ini dengan EO kamu ya.

5. Persiapkan keperluan tambahan

Sebelum datang hari H pernikahan, kamu bisa mempersiapkan keperluan tambahan yang dibutuhkan oleh sang penyanyi dangdut (di luar fee), seperti akomodasi, permintaan khusus, penyesuaian jadwal, lagu yang akan dibawakan, kostum, tema pernikahan, dll.

Dalam hal ini, kamu bisa berkonsultasi dengan Goromedia untuk memudahkan persiapan acara. Goromedia akan membantumu mengatur semua keperluan undang mengundang artis. Ini tidak hanya berlaku untuk acara pernikahan lho, tapi juga hajatan lain seperti konser, pensi, acara ulangtahun, dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia 5 cara undang penyanyi dangdut ke acara pernikahan yang bisa kamu lakukan. Untuk info lebih detail, silahkan hubungi dan kontak Goromedia di nomor telepon/WA 08122995171 atau email: info@goromedia.id.

 

Foto: Via Vallen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat