5 Situs Vendor Pernikahan yang Bisa Jadi Pilihan

Mempersiapkan sebuah acara pernikahan memang susah-susah gampang. Terlebih saat waktu realisasinya sudah semakin dekat. Acara sakral ini tidak hanya melibatkan 2 kepala namun juga 2 keluarga besar dengan banyak kepala dan juga ide di dalamnya. Banyak hal yang perlu diatur calon pengantin, termasuk vendor, venue, undangan pernikahan, souvenir pernikahan, pakaian, tamu undangan hingga tema pernikahan.

Salah satu masalah yang paling sering dihadapi calon pengantin adalah terlalu banyak pilihan atau bahkan sama sekali tidak ada pilihan lain. Tapi tenang! Berikut ini Goromedia Entertainment akan membagikan 5 situs vendor pernikahan yang dapat memudahkan proses pencarian vendor, hingga mencari inspirasi acara pernikahan. Baca terus untuk cari tahu lebih lanjut ya!

1. Bridestory

Pernikahan Raisa & Hamish oleh Bridestory

Bridestory merupakan situs pencarian vendor pernikahan yang cukup populer, terutama di kalangan selebritas tanah air. Sebut saja pernikahan Raisa dan Hamish yang juga menggunakan jasa marketplace ini.

Online wedding marketplace ini dapat membantu menghubungkan wedding vendor dengan calon pengantin karena kamu bisa mencari berbagai vendor sesuai dengan kategori dan juga lokasi yang diinginkan. Sehingga kamu bisa memilih fotografer, desainer, dekorasi, wedding planner atau wedding vendor lain yang diinginkan dan sesuai dengan anggaran yang disediakan.

2. Goromedia Entertainment

penyanyi indie wanita
Vira Talisa

Ingin mengundang penyanyi, band, atau artis untuk datang ke pesta pernikahan? Ide itu bukan lagi impian. Kamu bisa menghadirkan artis idola dengan menggunakan jasa Goromedia Entertainment. Goromedia Entertainment akan mengurus proses dalam menghadirkan artis ke acara spesialmu dengan harga terjangkau. Tidak hanya acara pernikahan, pensi, acara ulangtahun, reuni, dll juga bisa menggunakan jasa ini lho.

Goromedia Entertainment (telepon/WA: 082280000050) merupakan perusahaan jasa yang fokus bergerak di bidang industri kreatif, khususnya dalam lingkup dunia entertainment dan digital. Layanan yang disediakan meliputi bidang entertainment agency, digital dan social media marketing, show producer, dan musicbiz consultant.

3. Weddingku

Pernikahan Baim dan Paula oleh Weddingku

Jika masih bingung dengan ide pernikahan, Weddingku.com menyajikan direktori pernikahan dan portal informasi lengkap yang didukung oleh komunitas pernikahan di Indonesia.

Selain mencari inspirasi dan ide untuk pernikahan, kamu juga bisa mencari vendor, paket pernikahan, wedding planner, venue yang cocok, mc, band, wedding cake, katering, tema acara pernikahan, forum diskusi tentang pernikahan, paket honeymoon, hingga layanan personal wedding.

4. The Bride Dept

The Bride Dept

Di The Bride Dept, kamu gak hanya bisa mencari inspirasi pernikahan dari yang sudah berpengalaman, namun juga inspirasi acara pertunangan. Di sini juga ada cerita sukses vendor, serta panduan untuk mempersiapkan pernikahan.

Ada pula konten yang berisikan liputan mengenai acara-acara sebelum dan sesudah pernikahan. Jadi, kamu akan punya gambaran sekaligus inspirasi untuk membuat hari pernikahan nanti menjadi lebih spesial.

5. Datangya

Datangya undangan online

Akses internet dan teknologi dewasa ini cukup mempersingkat jangkauan calon pengantin dengan tamu undangan. Salah satunya adalah dengan membuat situs web kustom yang berisikan poin penting dalam undangan pernikahan secara lengkap. Datangya.com merupakan salah satu penyedia layanan tersebut.

Datangya adalah situs untuk membuat undangan online berbentuk web secara instan dan diakses melalui alamat url. Tentunya ini menjadi opsi menarik untuk kamu yang ingin membuat undangan online selain undangan cetak.

Itu dia 5 situs vendor yang bisa menjadi pilihanmu saat menyusun perlengkapan yang diperlukan jelang pernikahan nanti. Semoga membantu ya!

 

Sumber foto:

Bridestory, Fimela, Chic and Darling, Datangya, Vira Talisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat