5 Keuntungan Saat Kamu Memakai Jasa Agensi untuk Mengundang Artis

Saat ingin mengundang artis atau band ke acara yang kita adakan, kadangkala kita harus dihadapkan dengan 2 pilihan yang sulit. Antara memakai jasa agensi, atau mengurus semuanya sendiri mulai dari A sampai Z.

Kedua pilihan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal kamu ingin metode yang lebih mudah atau sedikit lebih ribet.

Nah, daripada pusing, berikut ini Goromedia menjabarkan 5 keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat memakai jasa agensi untuk mengundang artis. Agar kamu punya sedikit gambaran ketika dihadapkan dengan pilihan tersebut. Apa saja kelebihannya? Simak ya!

 

1. Tidak perlu ribet menghubungi artis yang bersangkutan

Semua pun tahu, buat menghubungi artis atau band yang ingin diundang itu memang susah-susah gampang. Tidak semua artis/band bisa dihubungi langsung lewat kontak atau akun media sosial-nya. Kalaupun bisa dihubungi, respon yang diberikan pun tidak selalu cepat dan tanggap.

Sebagian artis lainnya hanya mencantumkan kontak manajer atau bahkan tidak mencantumkan kontak sama sekali di akun media sosial-nya sehingga membuatmu kesulitan untuk menghubungi si artis.

Nah, jika memakai jasa Goromedia, kamu gak perlu kesulitan lagi menghubungi kontak si artis karena Goromedia bakal mengkontak artis yang bersangkutan secara langsung untukmu.

 

2. Proses jadi lebih cepat

Dibandingkan dengan mengurus sendiri segala sesuatunya, menggunakan jasa Goromedia yang sudah profesional di bidangnya bisa membuat proses mengundang artis jadi lebih cepat.

Karena hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa bagi sebuah agensi profesional. Sementara kamu yang belum berpengalaman harus mempelajari tata urutan untuk melakukannya. Bahkan bukan tidak mungkin undangan yang ingin kamu ajukan jadi ditolak karena kesalahan yang tak disengaja.

 

3. Lebih mudah bernegosiasi dengan artis

Untuk mengundang artis/band, sering kali kamu harus bernegosiasi soal beberapa hal di dalam prosesnya mulai dari fee, permintaan khusus si artis, akomodasi dan lain sebagainya. Karena hampir setiap artis memiliki permintaan unik masing-masing yang membuatmu harus mengerti dan mengabulkan permintaan mereka.

Biar tidak memakan waktu dan tenaga, jasa agensi bisa membantu proses tersebut jadi lebih mudah dan pastinya tidak memusingkan kepala deh.

 

4. Bisa berkonsultasi dan mendapat saran yang baik untuk kelangsungan acara

Jika memakai jasa Goromedia, kamu bisa berkonsultasi sekaligus mendapatkan saran yang baik untuk kelangsungan acara nanti. Bahkan jasa agensi juga memungkinkan kamu mengundang artis yang sesuai dengan tema acara biar tidak salah undang artis.

Dengan begitu, jelas kamu bisa memaksimalkan keberlangsungan acara dan juga meminimalisir kerugian apabila salah mengundang artis. Goromedia bisa memberi pilihan artis yang sesuai dan cocok dengan tema acara yang akan dilangsungkan.

 

5. Meminimalisir miskomunikasi antara artis dengan penyelenggara acara

Seperti yang dijelaskan di nomor 3 tadi, urusan mengundang artis bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Beberapa artis tidak hanya mau menerima fee, tapi juga memiliki permintaan khusus yang unik, akomodasi (transportasi & penginapan), kebutuhan sound system & equipment, hospitality, rundown acara, dan lain sebagainya.

Makanya jika mengurus lewat jasa agensi artis seperti Goromedia, kamu bisa meminimalisir resiko kesalahan dan bisa mengomunikasikan secara efektif kebutuhan si artis demi kelancaran acara.

Pasalnya, jika terdapat sedikit kesalahan atau kamu tidak memenuhi permintaan si artis, bisa-bisa artis yang ingin kamu undang langsung membatalkan kehadirannya lho.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan 5 keuntungan di atas saat mengundang artis ke acaramu, kamu bisa hubungi Goromedia melalui kontak berikut ini:

Nomor telepon/WA: 082280000050

E-mail: info@goromedia.id

 

Penulis: Thalita Jacinda

Foto: Billetto Editorial

1 thought on “5 Keuntungan Saat Kamu Memakai Jasa Agensi untuk Mengundang Artis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat